1 - 20 of 32 Works in Kapten Kaizo | Captain Kaizo

Pages Navigation

Listing Works

  1. Tags
    Summary

    Mak? Fang panjat katil mak lagi ke?

    Ketawa kecil mak buat Fang merengek. "Selamat pagi, sayang. Bangun, mari. Kita bersarapan."

    Eh... Ni bukan mak. Mak ada kat tempat lain. Fang bangun dan menggeliat, membetulkan tulang belulang dia yang tergeliat masa dia tidur.

    "Helama-" Dia menguap, "-at pagi, Kak Lydeia. Ngantuk..."

    Lydeia tersenyum sebelum mengangkat anak kecil itu dari katilnya. Fang didukung menggunakan sebelah tangan sementara dia kemas katil ala kadar je. Nanti dah siapkan Fang dia kemas betul-betul. "Kamu mahu berjalan ke kafeteria, sayang? Mungkin kamu akan berasa segar dalam perjalanan ke sana."

    "Kakak pegang tangan Fang?" Dia memandang Lydeia dengan mata separa terkatup. Barangkali berjaga lambat semalam menunggu khabar dari Kaizo, Lydeia terfikir. Dia rasa nak tumbuk je muka leftenan muda tu.

    Sampai hati pergi misi lama-lama tak bagi berita langsung dekat adik dia? Nasib baik dia ada kata stesen ni.

    Anak kecil itu turun dari dukungan Lydeia, tangannya tenggelam dalam genggaman gadis itu. "Fang sayang, tanganmu takkan kakak lepaskan."

    Language:
    Bahasa Malaysia
    Words:
    1,101
    Chapters:
    1/?
    Hits:
    0
  2. Tags
    Summary

    Nedzu finds something strange on one of the monitors for security cameras and called the teachers over to investigate.

    Language:
    English
    Words:
    1,116
    Chapters:
    2/?
    Comments:
    2
    Kudos:
    6
    Bookmarks:
    1
    Hits:
    52
  3. Tags
    Summary

    Ketika itu sedang libur pergantian tahun ajaran. Aku yang akan beranjak memasuki kelas 3 sekolah rendah, bertemu dengan sosok itu. Anak lelaki seusiaku berambut hitam legam dengan sedikit highlight berwarna putih di bagian poni kanan atau memang sudah beruban di usia semuda itu?

    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    6,602
    Chapters:
    3/?
    Comments:
    1
    Hits:
    13
  4. Tags
    Summary

    Pirate Soldier kawan Kassim masih hidup bahkan setelah serangan yang menghancurkan kapal angkasanya kini menjadi tawanan pribadi Kapten Kaizo.

    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    1,032
    Chapters:
    1/?
    Hits:
    4
  5. Tags
    Summary

    Today's rain was strange. But they never hated it.

    Language:
    English
    Words:
    1,116
    Chapters:
    1/1
    Kudos:
    5
    Hits:
    78
  6. Tags
    Summary

    Boboiboy stays up late, Fang shows up and sudden acknowledged Feelings™

    Language:
    English
    Words:
    1,163
    Chapters:
    1/1
    Comments:
    2
    Kudos:
    12
    Bookmarks:
    1
    Hits:
    133
  7. Tags
    Summary

    Erika adalah nama yang populer di Jepang untuk bunga Heather berwarna ungu. Flower language bunga ini adalah adoration, namun pada Hanakotoba bunga ini bermakna solitude.

    #MonthlyFFA #Hanashigatsu

    Series
    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    3,239
    Chapters:
    1/1
    Kudos:
    2
    Hits:
    40
  8. Tags
    Summary

    Finally after relocating and non-stop work from the intense battle with Captain Vargoba Fang finally has some down time with his brother. He celebrates it by making Kaizo's favourite drink. Green te.

    Language:
    English
    Words:
    679
    Chapters:
    1/1
    Comments:
    1
    Kudos:
    14
    Bookmarks:
    1
    Hits:
    76
  9. Tags
    Summary

    berpindah ke Yunani berharap memulai dari awal membuat Halilintar dan Blaze bertemu saudara mereka yang terpisah, belum ditambah dengan masalah yang akan datang silih berganti. dapatkah mereka melalui semua masalah tersebut? dan yang paling penting dapatkah mereka mempertahankan ikatan persaudaraan mereka? walau terpisah begitu lama.

    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    1,543
    Chapters:
    1/?
    Kudos:
    2
    Hits:
    52
  10. Tags
    Summary

    Kaizo mengamati sosok yang tampak begitu kecil dan rapuh itu, seperti bayang-bayang yang hampir melebur ditelan kegelapan. "Mulai hari ini ... namamu adalah Fang."/#HBDOurPrivateShadow

    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    2,542
    Chapters:
    1/1
    Kudos:
    6
    Hits:
    145
  11. Tags
    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    1,689
    Chapters:
    1/1
    Kudos:
    11
    Hits:
    267
  12. Tags
    Summary

    Menjadi seorang artis itu tidak mudah. Jadwal manggung yang padat, jadwal latihan yang padat, sulitnya menyembunyikan kehidupan pribadi dari para paparazi, dan seambrek kesulitan lainnya yang tidak mungkin dijabarkan satu persatu. Bahkan memiliki seorang fans tidaklah mudah. Apalagi jika fans itu sangat terobsesi pada dirimu hingga nekat melakukan segalanya hanya untuk menjadikan dirimu sebagai idola pribadinya.

    Series
    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    15,234
    Chapters:
    10/10
    Kudos:
    10
    Hits:
    421
  13. Tags
    Summary

    AU where the 7 different forms of Boboiboy (Petir, Angin, Tanah, Api, Air, Daun (Thorn) & Solar) are septuplet brothers. Fang and Kaizo are present too, though they're not aliens 'cause super powers & aliens don't exist in this AU. Things written here are entirely platonic because brotherly love is too precious, I can't even..

    Language:
    English
    Words:
    25,866
    Chapters:
    6/?
    Comments:
    1
    Kudos:
    46
    Bookmarks:
    4
    Hits:
    740
  14. Tags
    Summary

    Api hitam menyala dalam bintang emas. #B3ESS17

    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    633
    Chapters:
    1/1
    Comments:
    1
    Kudos:
    6
    Hits:
    201
  15. Tags
    Summary

    Karena suatu kejadian, Jiwa Blaze terlepas dari tubuhnya sendiri dan belum menemukan cara agar dirinya kembali ke dalam tubuhnya.

    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    Chapters:
    1/?
    Kudos:
    6
    Hits:
    207
  16. Tags
    Summary

    'Even the cruelest person like him could cry'

    Series
    Language:
    English
    Words:
    1,181
    Chapters:
    1/1
    Kudos:
    3
    Hits:
    210
  17. Tags
    Summary

    "Hei, Fang... Bolehkah aku bertanya sesuatu? Adu Du dan Probe sempat menyebut Kapten Kaizo sebagai ‘pemberontak legenda’. Sebenarnya ... abangmu itu siapa?”/Kaizo Week 2017. Day 1 : The Legendary Space Rebel

    Series
    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    1,900
    Chapters:
    1/1
    Kudos:
    10
    Hits:
    369
  18. Tags
    Summary

    A before Backstory starting Kaizo known to be Agent 3 in the past has gone thru eradicating the Octarians army until everything has changed forever. A remaster since the original is by the time your reading this that original before comic would be morelikely be gone

    Series
    Language:
    English
    Words:
    7,292
    Chapters:
    1/1
    Hits:
    121
  19. Tags
    Summary

    Tentang pelangi biru-ungu-hitam di sepanjang lengan dan tulang rusuk mereka.

    Tentang gravitasi dan gaya dan partikel yang saling bertabrakan.

    Tentang memori dan emosi yang menyatu dalam sinkronisasi.

    Tentang Fang dan BoBoiBoy.

    #MBFFB2017 [Memori - 2]

    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    1,411
    Chapters:
    1/1
    Kudos:
    5
    Hits:
    288
  20. Tags
    Summary

    An AU where BoBoiBoy is in denial of his crush on a certain bespectacled teen who frequents the cafe he works at. No actual plot, I'm sorry. This is just something I need to get off my chest. FangBoy, sorta.

    Language:
    English
    Words:
    942
    Chapters:
    1/1
    Comments:
    7
    Kudos:
    32
    Bookmarks:
    3
    Hits:
    414

Filters

Filter results:
Submit

Include

?
Include Ratings
Include Warnings
Include Categories
Include Fandoms
Include Characters
Include Relationships
Include Additional Tags

Exclude

?
Exclude Ratings
Exclude Warnings
Exclude Categories
Exclude Fandoms
Exclude Characters
Exclude Relationships
Exclude Additional Tags

More Options

Crossovers
Completion Status
Word Count
Date Updated
Submit

Pages Navigation