1 - 20 of 285 Works in Bahasa Indonesia

Pages Navigation

Listing Works

  1. Tags
    Summary

    Pesawat Will menabrak hutan hujan, namun entah bagaimana ia berhasil selamat. Dia lapar, lelah, takut dimakan, dan untuk melengkapi semua ini, alpha liar ingin kawin dengannya. Bocah malang harus mempertimbangkan pilihannya.

    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    5,593
    Chapters:
    2/?
    Hits:
    43
  2. Tags
    Summary

    "When i'm with you, I'm home."

    4 tahun Kim Seungmin menunggu tanpa kabar hingga suatu sore, sebuah surat tiba di tangannya.

    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    3,935
    Chapters:
    1/1
    Comments:
    4
    Kudos:
    11
    Hits:
    63
  3. Tags
    Summary

    He's the one. I know it when I saw Him for the first time.

    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    2,544
    Chapters:
    2/10
    Comments:
    3
    Kudos:
    1
    Hits:
    22
  4. Tags
    Summary

    Pertemuan keduanya di sebuah toko swalayan seakan telah ditakdirkan. [ ichidop ]

    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    772
    Chapters:
    1/1
    Comments:
    4
    Kudos:
    4
    Hits:
    47
  5. Tags
    Summary

    Kisah cinta gokil antara si kaya dan si biasa aja. Dibumbui humor receh dan pergolakan batin remaja. Furihata Kouki, si anak alim yang jatuh cinta ke anak konglomerat paling kaya, Akashi Seijurou. Drama menye-menye ala sinetron, FTV dengan sondtrack pasaran. Dibalut dengan kearifan lokal semacam: mesakno lek wis kadung tresno, segoro lan liane udu opo-opo

    Back sound: NDX A.K.A - Sayang

    Series
    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    3,891
    Chapters:
    4/?
    Comments:
    5
    Kudos:
    21
    Hits:
    253
  6. Tags
    Summary

    Semalam aku bermimpi.
    Waktu kita untuk bersama memang tidak lama.
    Namun, aku tahu bahwa kita tidak akan dipisahkan oleh apapun.

    Series
    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    9,627
    Chapters:
    1/1
    Comments:
    6
    Kudos:
    1
    Hits:
    67
  7. Tags
    Summary

    Amor yang berarti cinta dalam bahasa Spanyol. Historia yang berarti kisah.
    Begitulah, ini kisah cinta dua insan yang penuh lika liku.

    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    1,251
    Chapters:
    2/?
    Kudos:
    7
    Bookmarks:
    1
    Hits:
    57
  8. Tags
    Summary

    Terkadang, Karamatsu hanya perlu dipeluk, diberitahu kalau semuanya akan baik-baik saja, dan menikmati keheningan bersama salah satu saudaranya. Agak mustahil untuk hal itu terjadi sih.

    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    1,429
    Chapters:
    1/1
    Kudos:
    5
    Hits:
    43
  9. Tags
    Summary

    Tomodachi (友達) means 'friends' in Japanese.

    or: Kim Seungmin sedang sakit, dan ia tidak menyangka ketiga sahabatnya akan datang menjenguk di jam yang tidak wajar.

    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    1,927
    Chapters:
    1/1
    Kudos:
    20
    Hits:
    147
  10. Tags
    Summary

    Dibalik permusuhan Samatoki dan Ichiro, mereka melakukan sebuah taruhan tak terduga.

    "Kakak goblok ya?"

    [ samaichi, day 2 of 30 days fanfiction challenge. ]

    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    933
    Chapters:
    1/1
    Comments:
    5
    Kudos:
    22
    Hits:
    137
  11. Tags
    Summary

    Setiap orang memiliki penyesalan tersendiri. Kim Seungmin tidak tahu apakah ada ujung dari penyesalannya kali ini.

    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    6,364
    Chapters:
    1/1
    Kudos:
    16
    Hits:
    127
  12. Tags
    Summary

    Mobil Yoongi penyok bagian belakang gara-gara diseruduk kuda. Berkat saran Hoseok, pergilah dia ke ketok magic di dekat alun-alun kota sambil bawa Jungkook waktu dia pulang sekolah.

    "Pah, belalti Ketok Magic tuh pake ablakababa biar mobil papa benel?" Tanya Jungkook kecil cadel.

    Dari arah belakang ada suara orang ngelap kaca keras banget, berdecit-decit. Karena ngerasa aneh, Yoongi nengok. Berhasilah dia liat manusia terganteng di muka bumi lagi ketawa.

    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    2,224
    Chapters:
    1/?
    Comments:
    6
    Kudos:
    12
    Bookmarks:
    2
    Hits:
    87
  13. Tags
    Summary

    Manis. Sesekali suara decit kakimu diatas lantai. Mataku mengerjap, melihat bayangan cahaya bulan menembus jendela.

    Menatapmu berdiri indah. Tersenyum lembut.

    Membuatku lemah.

    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    585
    Chapters:
    1/1
    Kudos:
    2
    Hits:
    24
  14. Tags
    Summary

    mari kita lihat kesederhanaan pasangan bokuaka dan kuroken yang absurd namun manis dalam two shot yang tak kalah sederhana ini.
     
    "kenma, kamu manis banget sih. makin cinta deh,"

    "gombal mulu."

    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    1,515
    Chapters:
    2/2
    Comments:
    3
    Kudos:
    4
    Hits:
    51
  15. Tags
    Summary

    Samurai setia bernama Doudanuki Masakuni mendapatkan sebuah tugas dari Tuannya untuk menjemput seorang Kagema keluar dari tanah Yoshiwara.

    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    11,166
    Chapters:
    1/1
    Comments:
    2
    Kudos:
    1
    Hits:
    30
  16. Tags
    Summary

    Akaashi tidak mau malam minggunya kesepian lagi.

    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    1,822
    Chapters:
    1/1
    Kudos:
    6
    Hits:
    131
  17. Tags
    Summary

    Bokuto lelah merengek, ia pun mencoba menggombali kekasihnya.

    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    424
    Chapters:
    1/1
    Kudos:
    5
    Hits:
    50
  18. Tags
    Summary

    Todoroki Shouto senang bermain dengan keponakan kecilnya, Midoriya Izuku.

    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    2,341
    Chapters:
    1/1
    Comments:
    1
    Kudos:
    6
    Bookmarks:
    2
    Hits:
    309
  19. Tags
    Summary

    [ Lagi, hanya ada kau dan aku di meja makan penuh kenangan ini.] UshiIwa. Vampire!Ushijima

    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    636
    Chapters:
    1/1
    Kudos:
    3
    Hits:
    41
  20. Tags
    Summary

    ["Yang bisa merayu lalu membuat yang lainnya memerah duluan, yang menang,"
    MiyoJitsu ]

    Language:
    Bahasa Indonesia
    Words:
    922
    Chapters:
    1/1
    Comments:
    2
    Kudos:
    6
    Hits:
    41

Filters

Filter results:
Submit

Include

?
Include Ratings
Include Warnings
Include Categories
Include Fandoms
Include Characters
Include Relationships
Include Additional Tags

Exclude

?
Exclude Ratings
Exclude Warnings
Exclude Categories
Exclude Fandoms
Exclude Characters
Exclude Relationships
Exclude Additional Tags

More Options

Crossovers
Completion Status
Word Count
Date Updated
Submit

Pages Navigation